Kamis, 05 Maret 2009

goyang gergaji

Wednesday, April 16, 2008

Dewi Persik gantian digoyang

Gak seperti biasanya, beberapa hari yang lalu sore sepulang ngantor bukannya nyalain laptop, gue malah nyalain tv. Yah tv di kos gue emang jarang nyala. Seringnya tv di kos gw pake buat nonton bola atau nonton koleksi dvd film2 favorit gue. Balik ke nyalain tv tadi; gue sempet bengong dan bikin gue gak ganti2 chanel gara2 ada Dewi Persik. Iya Dewi Persik yang janda semok itu. Disitu diperlihatkan sebagaimana biasanya gimana si janda bergoyang menggelitik birahi para lelaki. Itu yang bikin gue gak ganti2 chanel ahahaha…..;D

Dan berkat goyangnya itu sang janda mendapat ganjaran di-cekal di dua daerah. Tangerang dan Bandung. Selain itu juga ada pencipta lagu dangdut yang berniat men-somasi sang janda kalo nekat bergoyang sambil menyanyikan lagu ciptaannya. Sebenernya kasihan juga sih sama sang janda karena lahan nyari duitnya jadi dibatasin. Tapi gimana lagi ya meski seneng dan sukses digelitik birahinya, gue tetep aja kadang ngerasa risih ngeliat bodi padet sang janda meliuk-liuk begoyang maju mundur. Malah terkesan liar dan binal. Jauh dari seksi. Meski gue adalah seorang supporter setia kebebasan berekspresi tapi tetep aja goyangnya sanga janda terkesan over. Bukannya jaim dan sok moralis tapi itu yang gue rasain.

Buat Dewi Persik kalo bingung nyari tempat buat bergoyang (baca : berekspresi ;p) gara2 dicekal disana sini silahkan kontak gue. Silahkan anda berekspresi (baca : bergoyang ;p) sesuka hati anda di kamar gue yang nyaman. Jangan takut kembennya bakal melorot soalnya gue akan dengan senang hati bantu benerin. Sumpah saya gak akan protes apalagi sampai melakukan cekal. Skalian ntar gue ajarin nge-blog. Gratis. Jadi kalo ntar di cekal di seluruh dunia kan bisa nyari duit lewat blog. Masa kalah sama Maia dan Dian Satro


ps :

1 komentar:

  1. [ KODE AKURAT "98J01" Untuk Depo 70K Dapatkan Credit 100K ]

    Prediksi Skor Pertandingan Bola Kamis, 20 April 2017 :

    1. Manchester United 3-1 Anderlecht (Odds 3).
    2. Schalke 04 2-1 Ajak (Odds 2:3/4).

    Daftar Dengan Kode Referall Akurat "98J01" Anda Cukup Depo 70K Dapatkan Credit 100K.
    ( Tidak Usah Cemas Ataupun Takut Berapapun Anda Menang, Pasti Akan Kami Bayar 100% Tanpa Ada Potongan !!!! ).

    Hanya Di AGEN BOLA988BET.COM

    ( Note : Syarat Dan Ketentuan Berlaku )

    Ayo Segera Bergabung Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami
    Dapatkan Bonus Promo SPECIAL Berlimpah Menanti Dengan Kode Referall Akurat Hanya Di AGEN BOLA988BET.COM

    Info Lebih Lanjut :

    Website Utama : AGEN BOLA988BET.COM.
    Website Registrasi : AGEN BOLA988BET.COM.
    Website Bonus : AGEN BOLA988BET.COM.
    Website Panduan : AGEN BOLA988BET.COM.
    Website Peraturan : AGEN BOLA988BET.COM.
    Contact Person : 0855-9776-99180.
    SMS/Whtasapp : 0812-9888-8100.
    BBM Tanya Jawab : 2BB7193B.
    BBM Depo / WD : D62477FB.
    Skype : cs2.988bet.
    Line : 988bet

    BalasHapus